POPULAR STORIES

Pengurus Baru Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia 2016 – 2020 Diresmikan

Pengurus Baru Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia 2016 – 2020 Diresmikan Beberapa bikers Bikers Brotherhood MC

Pasca terpilihnya Pegi Diar selaku El Presidente baru Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia pada Desember 2016, kini susunan kabinet pengurus Baru Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia masa bakti 2016 – 2020 telah dibentuk dan sudah diresmikan. Pengumuman pengurus baru BBMC tersebut dilakukan di Villa Argopuri Ciwidey, Sabtu (29/1) termasuk pasukan Vigilante dalam acara Hell Week Vigilante 2017 oleh El Pegi Diar.

Menurut El Pegi Diar, nama-nama pengurus baru tersebut hasil masukan dari sowan yang dilakukannya dalam sebulan terakhir ke check point – check point di wilayah West Java Chapter.” Sesuai dengan program besar kita menuju Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia 100 Tahun Bakti untuk Negeri, kita melakukan pembenahan internal dalam kepengurusan baru ini. Saya turun langsung melakukan diskusi dengan anggota di Cianjur, Sukabumi, Bogor, Purwakarta, Karawang, Subang, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan, Cirebon untuk mendapatkan formulasi dan formasi ideal dalam pembentukan struktur dan personel pengurus baru ini,” sebut El Pegi Diar.

Dalam struktur kepengurusan baru BBMC, El Presidente akan dibantu para Koordinator Bidang yakni Sekretaris Jendral, Bendahara, Riset Bisnis, Program, Hankam dan Legal. Dalam pelaksanaan program pengurus, El Presidente akan melibatkan Ambassador yakni Budi Dalton, mantan El Presidente sebelumnya. Adapun susunan pengurus baru BBMC 2016 – 2020 adala sebagai berikut.

-El Presidente : Pegi Diar

-Consejo asesor Presidencial/ Ambassador : Budi Dalton.

-Chief Commander / Sekjen: Rizal Sukma Failla.

-Chief of Treasury/ Bendahara : Irfant Rifani

-Chief of Reseach Development/Riset bisnis :Singgih Yoeni.

-Chief Offiziele/Progam BBMC : Budiman.

-Death Head/ Hankam: Adhi F Wijaya.

-Hell Guard/Legal : Oetomo Hermawan

-Vice President BBMC West Java Chapter: Yudhi Riadhi Syam

Pegi Diar El Presidente 2016-2020 Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia
Pegi Diar El Presidente 2016-2020 Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia

Menyangkut beberapa program yang akan segera dilaksanakan oleh pengurus baru BBMC, El Pegi Diar mengatakan akan mulai memberlakukan kartu anggota dan juga masalah kesekretariatan.” Nantinya, dalam kartu anggota yang diterbitkan memiliki beberapa manfaat untuk anggota seperti asuransi atau pembelian diskon dengan beberapa merchant yang memungkinkan untuk bekerjasama. Kita juga menargetkan akan segera memiliki sekretariat permanen dengan segala potensi yang dimiliki BBMC,” sebut El.

Hal lain yang menjadi perhatian Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia adalah Brotherhood for Children Care yang masuk menjadi salah satu program besar sebagai bagian dari pengembangan generasi muda.

Baca juga :