POPULAR STORIES

Penjualan IML Super Tyre Sealant Meroket Di Jakarta Fair Kemayoran 2016

Penjualan IML Super Tyre Sealant Meroket di Jakarta Fair Kemayoran 2016 Booth IML Super Tyre Sealant di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 ( Foto : IML)

Meningkatnya pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 pada akhir pekan pertama berimbas pada meroketnya penjualan produk IML Super Tyre Sealant, cairan penambal ban otomatis yang diproduksi oleh PT Tetsan Maju Bersama dengan menggunakan perpaduan teknologi Jepang dan Korea.

Firman selaku Area Manager PT Tetsan Maju Bersama mengatakan penjualan IML Super Tyre Sealant selalam dua hari pada akhir pekan pertama Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 hari Sabtu dan Minggu setiap harinya penjualan melonjak hingga 400 persen dari target yang ditetapkan.

“Pada hari biasa Kami mentargetkan penjualan sebanyak 200 botol IML Super Tyre Sealant untuk ban mobil dan sepeda motor, diluar dugaan pada hari Sabtu dan Minggu penjualannya mencapai tiga kali lipat. Pada hari Sabtu bisa mencapai 750 botol dan hari Minggu lebih dari 800 botol, penjualan masih didomiasi oleh produk untuk sepeda motor yang mencapai 60 persen,” kata Firman.

IML Super Tyre Sealant ( Foto : IML)

IML Super Tyre Sealant ( Foto : IML)

Sebagai produk baru yang diluncurkan pada awal tahun 2016, keikutsertaan IML Super Tyre Sealant pada JFK 2016 merupakan untuk pertama kalinya dan langsung mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para pengunjung. Dengan demikian jelas membuktikan bahwa kualitas dan keunggulan produk IML Super Tyre Sealant sudah tidak diragukan lagi.

Sebagai apresiasi kepada para pelanggan, booth IML Super Tyre Sealant yang berlokasi di Hall B 1 Nomor 11 menggelar beragam program menarik yaitu:

- Pembelian 5 buah produk IML Super Tyre Sealant untuk sepeda motor konsumen mendapatkan hadiah langsung 1 botol IML Super Tyre Sealant dengan ukuran yang sama.
- Pembelian 10 botol produk IML Super Tyre Sealant untuk sepeda motor konsumen mendapatkan bonus 1 botol produk IML Super Tyre Sealant dengan ukuran yang sama di tambah 1       buah T-Shirt ekskulusif.
- Pembelian 8 buah produk IML Super Tyre Sealant untuk mobil konsumen mendapatkan hadiah 1 buah T-shirt eksklusif.
- Pembelian 10 buah produk IML Super Tyre Sealant konsumen mendapatkan hadiah berupa 1 botol IML Super Tyre Sealant.

Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 IML Super Tyre Sealent hadir dalam 2 varian yakni untuk motor dan mobil. Untuk harga IML Super Tyre Sealant dalam kemasan botol warna abu-abu untuk ban sepeda motor dijual dengan harga Rp. 27.000,- ukuran 350 ml dan Rp. 33.000,- ukuran 500 ml. Sedangkan IML Super Tyre Sealant kemasan botol hitam untuk mobil dijual dengan harga Rp. 85.000,- ukuran 500 ml.

Baca juga :