POPULAR STORIES

Penuhi Kebutuhan Konsumen Honda Di Jawa Barat, DAM Luncurkan Aplikasi Daya Auto

Penuhi Kebutuhan Konsumen Honda di Jawa Barat, DAM Luncurkan Aplikasi Daya Auto Krisgianto Lilikwarga, CEO Daya Group (kiri) dan Elisabeth Riany, General Manager Supply Chain Management & Customer Engangement PT Daya Adicipta Motora (Kanan) saat peluncuran Daya Auto

KabarOto.com - Untuk memenuhi kebutuhan Konsumen Honda di Jawa barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) Distributor Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat, menghadirkan sebuah aplikasi terbaru bernama Daya Auto.

Aplikasi ini untuk menjawab tantangan teknologi dan perilaku konsumen yang lebih mobile, cepat dan serba praktis. Daya Auto juga hadir untuk mendukung mobilitas masyarakat khususnya pengguna roda dua di Jawa Barat yang ingin mendapatkan layanan purna jual seperti service, ganti oli, pembelian spare parts, aksesori dan apparels di seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat.

Krisgianto Lilikwarga, CEO Daya Group mengungkapkan, Daya Auto menawarkan 5 fitur keunggulan, di antaranya kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta.

Baca Juga: Download Aplikasi Daya Auto, Konsumen Honda di Jabar Dapat Asuransi Rp 30 Juta

"Kami juga berikan diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part. Diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya," jelasnya.

Aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan oleh Daya Group kepada konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore. "Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda,” ujar Krisgianto.

Daya Auto menawarkan promo program menarik bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi Daya Auto. Konsumen dimanjakan dengan diskon sebesar 50% untuk layanan jasa service, dan diskon sebesar 50% untuk AHM Oil.

Promo program ini berlaku untuk booking service sejak tanggal 1 Februari hingga 14 Februari 2018 dan untuk periode servis mulai tanggal 2 Februari sampai dengan 15 Februari 2018.