POPULAR STORIES

Perancis, Dua Model Limited Edition Speedfight 50 Peugeot Scooters Resmi Meluncur

Perancis, Dua Model Limited Edition Speedfight 50 Peugeot Scooters Resmi Meluncur Peugeot Scooters memperkenalkan dua model baru Speedfight Pure dan Speedfight Total Sport. (Foto: istimewa)

Kabaroto.com - Motor skuter matic keluaran Peugeot di luncurkan, tak tanggung dua model baru sekaligus diperkenalkan bagi pecinta motor skuter Perancis. Kedua produk Peugeot Speedfight 50 yang merupakan limited edition merupakan dua model terbaru bernama Speedfight Pure dan Speedfight Total Sport.

Baik Pure dan Total Sport dibangun dari basis Peugeot Speedfight 50 generasi keempat. Perbedaan keduanya hanya soal kosmetik. Peugeot coba menawarkan aura berbeda, Pure lebih cantik sedangkan Total Sport agresif.

Speedfight Pure tampil dengan cat warna Icy White. Meski tampangnya tetap agresif dengan garis keras, namun tampilannya lebih kalem. Detail pemanis juga dibuat selaras dengan warna emas di list headlamp, velg, dan air scoop imitasi di samping jok.

Berbeda dengan Pure yang lebih kalem, Total Sport tampil lebih garang. Pesonanya terinspirasi mobil reli Peugeot DKR 2008. Mulai dari warna, detail livery, tambahan spoiler, pelat kaki aluminium dan indikator LED mengindikasikan skuter terbaik.

peugeot

Tidak ada perubahan di sektor mesin. Jantung masih didukung dengan mesin 2-tak 50 cc, berpendingin udara yang mampu mengahasilkan tenaga 4,8 Hp. Spesifikasinya shock depan up side down, velg 13-inci, cakram depan Shuricane 215mm dijepit kaliper radial empat piston.

Fitur kenyamanan ditunjang soket USB dan colokan 12V yang dilengkapi dengan tempat penyimpanan smartphone. Di negara asalnya, Peugeot Speedfight Pure dan Total Sport sama-sama dibanderol 2.199 Euro atau sekitar 32 jutaan.