POPULAR STORIES

Perayaan 1 Tahun Anniversary NW-ID Chapter Bekasi Dan KopDarGab, Sederhana Namun Meriah

Perayaan 1 Tahun Anniversary NW-ID Chapter Bekasi Dan KopDarGab, Sederhana Namun Meriah Syukuran 1Tahun NW-ID Bekasi dan KopDarGab (Foto:Reza Agis Surya Putra/KabarOto)

Sabtu, 21 Januari 2017 kemarin ratusanWolvers sebutan dari anggota Naked Wolves Indonesia (NW-ID) komunitas pengguna motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS se-JaBoDeTaBek menghadiri syukuran hari jadi NW-ID Chapter Bekasi. Syukuran anniversary pertama NW-ID chapter Bekasi ini diadakan di Grand Wisata Bekasi. Perayaan syukuran ini juga sekaligus KopDarGab bagi seluruh chapter NW-ID diwilayah JaBoDeTaBek, meskipun yang hadir juga banyak yang hadir dari luar kota seperti Purwakarta, Subang, Karawang, Bandung, dan Kedu.

potong tumpeng
Pemotongan tumpeng syukuran 1 tahun NW-ID Chapter Bekasi (foto: Reza Agis Surya Putra/KabarOto)

Di acara sederhana ini kemeriahan tetap terpancar karena banyaknya Wolvers yang hadir. Kang M.Reza selaku HuMas NW-ID chapter Bekasi mewakili Pengurus Chapter mengaku terkejut karena acara sederhana yang direncanakan pengurus chapter mendapat respon yang sangat luar biasa dari chapter lainnya. "Saya senang, bahagia dan terharu. Tidak disangka acara ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari Wolvers chapter lain, saya berharap silaturahmi dan kebersamaan semacam ini tetap terjalin dan tetap ada" papar pria berkacamata ini.