POPULAR STORIES

Perayaan Anniversary Convoi Ke-1 Akan Diserbu Ratusan Bikers Jabodetabek, Karawang Dan Jawa Tengah

Perayaan Anniversary Convoi ke-1 akan Diserbu Ratusan Bikers Jabodetabek, Karawang dan Jawa Tengah Community Vario Indonesia (Convoi) hari ini, Sabtu sedang merayakan anniversary yang pertama di Villa Bowo, Jawa Barat. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas motor Community Vario Indonesia (Convoi) hari ini, Sabtu sedang merayakan anniversary yang pertama di Villa Bowo, Jawa Barat. Convoi akan diserbu oleh ratusan bikers yang datang dari Jabodetabek, Karawang Timur dan Jawa Tengah. Di acara ini nantinya akan ada tamu VIP dari pihak pemerintahan dan kepolisian setempat. Tema yang di usung adalah one for all, all for one.

Ketua Panitia Anniversary Convoi dan Humas Convoi, Bro Rizky menuturkan, persiapan demi persiapan sudah dilakukan sejak kemarin hingga tadi pagi. Ia mengatakan, bahwa berdasarkan informasi yang diperoleh dari panitia, CONVOI telah menyebar 100 undangan ke 100 komunitas yang ada di Jabodetabek. Kabarnya hingga kini komunitas-komunitas tersebut akan hadir di acara ulangtahun Convoi ini.

"Ada 6 bikers yang dari Karawang Timur akan datang di Anniversary Convoi ini. Mereka sedang dalam penjemputan bikers Convoi. Ke-6 bikers tersebut merupakan perwakilan-perwakilan dari tiga komunitas yang sangat terkenal di Karawang Timur. Dan ada juga bikers dari Jawa Tengah yang akan hadir di acara ini," ucap Bro Rizky.

Beberapa komunitas pun telah hadir dilokasi diantaranya, Independent Bikers Club (IBC), BAC, dan Absen. Mereka memberikan support dan harapan kepada Convoi. Acara Convoi ini juga di support oleh HOC.

"Kami dari BAC Jagakarsa dan IBC mengutarakan tujuan kehadiran mereka di acara ulangtahun Convoi yang pertama ini, menambah persaudaraan, saling komunikasi diantara bikers, mengenal antar komunitas satu dengan komunitas yang lainnya, dan menjadi ajang sharing sesama komunitas," ujar Iqbal BAC.

Sementara itu Bro Rizky menambahkan di acara Anniversary ini, akan dihadirkan acara santunan anak yatim piatu kepada 15 anak di wilayah Villa Bowo dan 15 anak dari duren sawit. Usai acara ini nantinya juga ada acara hiburan yang sangat dinantikan oleh bikers, dangdut, DJ Performance dan acara hiburan lainnya yang sangat menarik.

"Di sekitar panggung juga terdapat stand lapak bikers, foto booth dengan background lambang Convoi. Serta tersedia juga beberapa sponsor lainnya. Semua ini kita persembahkan buat para bikers. Acara ini mengambil tema, one for all, all for one," tutup Bro Rizky mengakhiri pembicaraan kepada kabaroto.

Baca Juga: