POPULAR STORIES

Perayaan Anniversary Ke 1 Suka Suka Ring 17 Jakarta

Perayaan Anniversary ke 1 Suka Suka Ring 17 Jakarta Foto bersama anggota SSR 17 Jakarta dan SSR 17 Ciamis (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Komunitas. Komunitas Suka Suka Ring (SSR) 17 Jakarta yang biasa mengadakan kopi darat di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, pada tanggal 18 Maret 2017 merayakan anniversary pertama komunitas mereka. Berlokasi di Villa ISSC Cipanas Jawa barat, ratusan pencinta dari komunitas motor matic Sejabodetabek, Cianjur, Cipanas, Sukabumi, Ciamis, Pangandaran dan Tegal hadir meramaikan kegiatan dan perayaan anniversary ke 1 komunitas Suka Suka Ring 17 Jakarta.

SSR17 Jakarta yang berdiri setahun lalu ini sudah memiliki dua zona selain Jakarta sebagai pusatnya, dua zona ini berada di wilayah Ciamis dan Pangandaran. Komunitas SSR17 yang keseluruhan anggotanya para penyuka modifikasi ini sangat konsisten dalam membangun komunitas mereka, ini terlihat dari kekompakan para anggotanya dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk merayakan kegiatan anniversary pertama komunitas mereka.

Anniversary pertama SSR17 Jakarta yang dihadiri ratusan pengguna motor matic ini terlihat sangat antusias untuk turut meramaikan kegiatan anniversary pertama SSR17 Jakarta. Kegiatan yang di awali dengan doa dan sambutan, serta perkenalan para pengurus dan anggota SSR17 Jakarta. Bro Irfan selaku ketua umum dari SSR17 Jakarta memberikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada para bikers dari seluruh komunitas matic yang hadir.

SSR17
Potong kue anniversary pertama komunitas SSR 17 Jakarta (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

"Saya selaku ketua umum dari Suka Suka Ring 17 Jakarta mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi, dukungan dan kehadiran para bikers, yang telah menyempatkan waktunya untuk dapat hadir di perayaan anniversary pertama SSR17 Jakarta. Tidak ada kata kata yang dapat kami ungkapkan sebagai pengganti rasa terimakasih kami kepada para bikers yang telah hadir disini, mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam menjamu."

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh member SSR17 Jakarta, yang telah bekerja keras untuk dapat mensukseskan perayaan anniversary pertama kita ini, saya juga memohon di bukakan pintu maaf bila ada kesalahan selama saya memimpin SSR17 Jakarta, semoga SSR17 Jakarta kedepannya semakin baik, maju dan berkembang dalam segala hal yang positif." Ungkap Bro Irfan kepada KabarOto.

Perayaan anniversary pertama SSR17 Jakarta di isi dengan berbagai kegiatan, mulai dari ramah tamah, sambutan sambutan, pemberian plakat dan pengundian doorprice dengan berbagai hadiah menarik ala komunitas.

SSR 17
Member komunitas SSR 17 Jakarta (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

SSR 17
SSR 17 Jakarta bersama para bikers (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait