POPULAR STORIES

Perform DJ Dan Sexy Dancer Meriahkan Munas Dan Jamnas CBR Club Indonesia

Perform DJ dan Sexy Dancer Meriahkan Munas dan Jamnas CBR Club Indonesia Acara Munas dan Jamnas Honda CBR Club Indonesia turut dimeriahkan oleh penampilan DJ Noise dan Sexy dancer. (Foto: Ahmad Jainudin)

Acara Munas (musyawarah nasional) dan Jamnas (jambore nasional) pertama yang digelar Honda CBR Club Indonesia di Lapangan Kostrad Pangkalan TNI Cilodong Depok Jawa Barat, sabtu 19 Desember 2015, dihadiri oleh seluruh region CBR Club Indonesia yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Acara munas yang di selenggarakan dari pagi pukul 09.00 wib yang berakhir pada malam hari, dengan menghasilkan kepengurusan CCI yang baru dan mempersatukan ADART serta visi dan misi CCI kedepannya. Selama munas berlangsung para bikers Honda CBR Club Indonesia di suguhkan dengan aksi para freestyler yang sangat aktraktif dan penampilan DJ dan Sexy Dancer juga semakin memeriahkan acara.

Pada malam hari setelah acara sambutan dari sesepuh CCI dan deklarasi region terbaru CBR Club Indonesia, yaitu region Cianjur. Para bikers CBR di ajak untuk bersuka cita dengan penampilan DJ Noise yang membuat para bikers histeris, ditambah dengan kehadiran 4 orang sexy dancer.


penampilan DJ Noise di acara Munas & Jamnas CBR Club Indonesia

Meski hujan terus mengguyur pangkalan Kostrad TNI Cilodong sejak siang hari sampai malam hari. Dj Noise dan 4 sexy dancer ini mampu menghilangkan rasa malas yang hinggap di hati para bikers CBR untuk berkumpul di depan stage utama acara munas dan jamnas CCI. Nampak jelas kegembiraan para bikers CBR ini saat menyaksikan penampilan sang DJ dan 4 orang sexy dancer pada malam itu.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait