POPULAR STORIES

1 Dekade Lampung Tiger Brothers

1 Dekade Lampung Tiger Brothers  Peringatan 1 dekade Lampung Tiger Brothers (LTB)

KabarOto.com - Kendati baru memiliki 30 anggota, namun tidak menyurutkan semangat komunitas Lampung Tiger Brothers. Mereka tetap solid dan mampu bertahan sejak 10 tahun terakhir, suatu perjalanan panjang yang tak mudah melakukannya.

Ragam kegiatan mereka buat untuk tetap eksis dan mempersatukan semua member di dunia otomotif, khususnya kendaraan roda dua.

Itulah sebabnya, 10 tahun atau satu dekade keberadaan Lampung Tiger Brothers (LTB), merupakan hal penting bagi mereka. Mereka pun memperingati 1 dekade LTB dengan ragam kegiatan. Acara itu pun dihelat di dealer Bintang Motor, Jl. Soekarno Hatta, Bypass, Bandar Lampung, Sabtu (21/4/2018) lalu.

Baca Juga: Kegembiraan 21 Lansia Perempuan bersama Lady Bikers Duta Kartini

Klub motor yang berdiri sejak tahun 2008 silam ini terbentuk dari kesamaan hobi maupun dari latar belakang strata sosial yang tak selalu sama.

Peringatan 1 dekade LTB dihadiri para bikers undangan dan bikers dari berbagai komunitas dan klub di wilayah Lampung dan luar kota, seperti Jabodetabek.

kabarOto
Kegiatan workshop cat, kampanye safety riding menjadi kegiatan 1 dekade LTB

Beberapa rangkaian kegiatan mereka lakukan mulai dari siang hingga malam hari seperti workshop cat motor dari Samurai Paint, Kampanye Safety Riding dan juga seremoni 1 dekade LTB yang dibarengi hiburan.

Ratusan bikers dari berbagai komunitas hadir dan menikmati jalannya kegiatan yang disuguhkan Lampung Tiger Brothers .

"Besar harapan kita di usia yang sudah 10 tahun ini para member tetap memiliki komitmen untuk LTB. Semoga ini menjadi semangat baru bagi teman-teman lainnya dengan usia yang dibilang matang dalam sebuah komunitas. Terimakasih atas kerjasama semua pihak dan teman-teman bikers yang sudah hadir memeriahkan acara kami," ungkap Arief, Ketua LTB.

Berita Terkait

Berita Terkait