POPULAR STORIES

Perjalanan FHT Bandung Ke Santolo Sukses Dan Lancar

Perjalanan FHT Bandung ke Santolo Sukses dan Lancar Perjalanan diawali dari Sekretariat komunitas motor FHT di daerah Margahayu Bandung, Jawa Barat. Setelah berkumpul member FHT melakukan brifing. (Foto Dok FHT)

Family Happy Touring (FHT) sukses menggelar touring ke Santolo dan Rancabuaya Garut Selatan, Jawa Barat, beberapa waktu lampau. Sejumlah 30 kuda besi turut serta dalam touring komunitas motor Family Happy Touring (FHT) tersebut.

Perjalanan diawali dari Sekretariat komunitas motor FHT di daerah Margahayu Bandung, Jawa Barat. Setelah berkumpul member FHT melakukan brifing dan sekitar pukul 24.00 WIB, mereka pun berangkat menuju Santolo dengan melintasi jalur Bypass Rancaekek dan Nagrek untuk kemudian menuju jalur Garut melewati daerah Pameungpeuk. Setelah tujuh jam perjalanan mereka lalui dengan dua kali rest.

Setibanya di pantai Santolo mereka para anggota komunitas motor FHT menikmati keindahan alam dengan berenang dan makan bersama. Selain itu mereka bersilaturahmi dengan bikers diluar Bandung. Asep Sunandar 002 FHT mengatakan, selain member FHT ada juga dari komunitas lain seperti AVIC dan YACI.

"Selain FHT kita ada satu orang dari AVIC dan YACI yang gabung dengan kita. Dan acaranya cuma berenang, makan dan temu kangen saja," papar Asep.

Selain ke Santolo FHT juga mendatangi Rancabuaya di Garut Selatan. Member yang ikut serta nampak menikmati perjalanan dan suasana alam yang masih terpelihara kebersihan dan keindahannya.

Baca Juga: