POPULAR STORIES

Perkuat Jaringan, Astra Dan BMW Resmikan Showroom Di Pluit

Perkuat Jaringan, Astra dan BMW Resmikan Showroom di Pluit Showroom BM di kawasan Pluit Jakarta Utara. (foto: dok)

PT Astra Internasional Tbk dan BMW Indonesia hari ini resmikan showroom BMW Pluit untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada para calon konsumen maupun pecinta BMW. Peresmian showroom ini juga merupakan wujud dari komitmen Astra International dan BMW Indonesia untuk terus tingkatkan kualitas layanan melalui perluasan jaringan diler nasional BMW, terutama di area Jabodetabek.

Di bawah manajemen Astra Internasional, showroom BMW Pluit dibangun di lokasi strategis, yakni di Jl. Pluit Selatan Raya No. 8A, Jakarta dan siap hadirkan teknologi terbaik serta layanan premium.

Dilengkapi dengan fasilitas 3S: Sales, Services dan Spareparts, showroom ini berdiri di atas tanah seluas 1.335 meter2, dengan total luas hingga 3.470 meter2 dan mencakup lima lantai serta fasilitas terbaik dengan standar global BMW. Beragam fasilitas seperti 9 service workbay, 4 car lift, brake tester, hingga 3d spooring dan dukungan dari para teknisi handal bersertifikat menjamin tersedianya layanan purnajual terbaik bagi para konsumen. Showroom ini juga akan didukung oleh 20 karyawan yang siap melayani setiap konsumen BMW.

Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto, Direktur Astra International Djony Bunarto Tjondro, Chief Executive Officer Astra International–BMW Sales Operation Fredy Handjaja dan Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim turut hadir dalam peresmian Showroom BMW Pluit.

Baca Juga: