POPULAR STORIES

Perkuat Segmen Medium Hatchback, Toyota Hadirkan New Yaris Heykers

Perkuat Segmen Medium Hatchback, Toyota Hadirkan New Yaris Heykers New Toyota Yaris Heykers (Foto: toyota.astra.co.id)

Toyota Yaris HeykersMengusung semangat Let’s Go Beyond, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Yaris dengan menampilkan icon terbaru, New Yaris Heykers yang berkarakter urban adventure.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota, New Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari team Produk Planning Division – TAM Design dan telah disetujui oleh principal (Toyota Motor Corporation/TMC).

Kehadiran New Yaris Heykers ini diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan TAM di segmen hatchback.” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui.

Sebagai komitmen dalam memberikan hanya yang terbaik bagi Indonesia, terutama dalam segmen Hatchback, New Yaris Heykers kini menggunakan mesin anyar berteknologi Dual VVT-i dipadukan transmisi CVT 7-speed sequential shiftmatic untuk memperoleh efisiensi bahan bakar yang lebih baik serta untuk pengalaman berkendara yang lebih fun.

Toyota Yaris Heykers
Toyota Yaris Heykers.

Pada varian New Yaris Heykers, ground clearance menjadi 184 mm berkat penggunaan New TRD Suspension (+20 mm) dan ukuran ban yang lebih besar 195/55 R16 (+15mm). Alloy wheel beraksen dual tone silver dan dark titanium, dirancang dengan desain khusus sangat modern dan stylish. Desain sporty semakin ditegaskan pada tarikan garis lebih tebal dan tajam yang memberikan kesan lebih kuat dan tangguh seperti overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper.

“Dengan berbagai kelebihannya, menjadikan New Yaris Heykers sebagai hatchback yang modern, sporty sekaligus adventurousserta aman dikendarai untuk berbagai medan jalan. New Yaris Heykers memberikan sensasi berkendara yang berbeda,” tambahFukui.

Dari sisi interior, tampilan New Yaris Heykers dilengkapi dengan advanced audio 7” full touchscreen, miracast/mirroring, internet, dan bluetooth (Heykers, TRD Sportivo, G) yang merupakan bagian dari konsep terbaru desain audio New Yaris. Selain itu untuk semua grade juga mendapat sentuhan penambahan aksen silver pada kisi AC yang memberikan kesan luxury pada interior, serta kehadiran seat pattern baru dengan motif highlight garis vertikal sehingga menambah nuansa modern dari interior New Yaris tipe G.

Baca Juga: