POPULAR STORIES

Persaudaraan Tanpa Batas, Tanpa Melihat Merek Dan CC Kendaraan Ada Di Free Rider

Persaudaraan Tanpa Batas, Tanpa Melihat Merek dan CC Kendaraan ada di Free Rider Touring kali ini mengangkat tema "Goes To Ujung Genteng, Persaudaraan tanpa batas tanpa melihat merek dan CC kendaraan". (Foto: Dok Free Rider)

Komunitas Free Rider Indonesia bersama dengan 30 rekan rekan bikers dengan berbagai merek motor, beberapa waktu lalu mengadakan acara touring bersama sesama bikers, menuju Ujung Genteng, Sukabumi Jawa Barat (11-13/12). Touring Free Rider kali ini mengangkat tema "Goes To Ujung Genteng, Persaudaraan tanpa batas tanpa melihat merek dan CC kendaraan".

Acara turing ini menegaskan bahwa bikers tidak mengenal kendaraan apa yang di gunakan, tetapi bikers lebih mengutamakan persaudaraan, silaturahmi, dan kebersamaan yang kuat, bukan dari kendaraan yang bikers gunakan.

"Touring kali ini kita gunakan sebagai ajang mempersatukan sesama bikers dengan semua jenis kendaraan, tanpa melihat merek dan CC dari kendaraan yang digunakan," ungkap Bunda Nanik dan Umi Pakam yang turut serta dalam touring ini kepada kabaroto.

Touring Goes to Ujung Genteng ini diikuti oleh para bikers dengan berbagai macam merek kendaraan seperti, Binelli, Yamaha, Honda, Harley Davidson, Suzuki, Ducati, Kawasaki, dan Sym. Dengan semua merek kendaraan tersebut sesuai dengan tema yang mereka angkat yaitu Persaudaraan tanpa batas tanpa melihat merek dan CC kendaraan.

Baca Juga: