POPULAR STORIES

Pertamax Motorsport Autoathlon, Wadah Berkumpulnya Pebalap Muda

Pertamax Motorsport Autoathlon, Wadah Berkumpulnya Pebalap Muda Pertamax Motorsport Autoathlon 2016, sarana berkumpul dan berbagai pengalaman serta ilmu dengan para pebalap (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

PT. Pertamina (Persero) memberikan wadah kepada para pebalap dan komunitas pecinta otomotif melalui kegiatan selama satu hari penuh yang dikemas dalam kegiatan "Pertamax Motorsport Autoathlon 2016". Acara yang akan digelar pada Sabtu, (17/12) besok, di area parkir ICE BSD ini, menjadi sarana berkumpul dan berbagai pengalaman serta ilmu dengan para pebalap hasil debut dari Pertamax Motorsport Program.

Pertamax Motorsport Autoathlon 2016" dibagi dalam 2 sesi acara, yakni World Class Racing dan Skill Test. Di World Class Racing, para peserta akan mendapatkan materi tentang teknik mengemudi, rintangan di arena sekaligus serba seribu bagaiman menjadi pebalap dan bertukar pengalaman bersama para Raise The Bar Driver Pertamina, yaitu Rifat Sungkar, Rio Haryanto, Sean Gelael dan Ali Adrian yang telah berhasil mencapai tingkat internasional. Sedangkan dalam area Skill Test, para peserta juga dapat menguji adrenalin dan kemampuan pembalapnya secara teknis dengan Slalom Trial yang dibagi menjadi 3 tahap yaitu, Easy, Medium dan Hard.

Acara Pertamax Motorsport Autoathlon ini terbuka untuk masyarakat, hanya dengan menyertakan bukti foto struk pembelian Pertamax senilai Rp25 ribu. Bagi peserta yang berhasil melalui kompetisi, berhak mendapatkan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Rangkain acara seru lainnya dengan beragam hadiah juga digelar seperti Celebration Pertamax Motorsport Team, Pitstop, Challenge, Taxi Drif Experience, Autopreneur Program, Pertamax Series Community Meet Up, My Pertamina Auction dan Foto Bazar dan lain-lain.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Wianda Pusponegoro menyatakan, even ini akan menjadi ajang pertemuan nya para pecinta otomotif dan pebakat muda untuk menyalurkan minatnya di Duni pembalap. "Kami berharap Pertamax Motorsport Autoathlon ini bisa menjadi wadah positif agar peminat dunia balap bisa mendapatkan saluran yang tepat dan mengetahui jalur yang tepat untuk menyalurkan bakatnya.

Baca Juga: