POPULAR STORIES

Pertamax Motorsport Drag Bike Championship Putaran 1 Siap Digelar Di Boyolali

Pertamax Motorsport Drag Bike Championship Putaran 1 Siap Digelar Di Boyolali

kabaroto.com - Setelah sukses menggelar Pertamax Motorsport Drag Bike Championship sebanyak 4 putaran tahun 2016 lalu, di tahun ini Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 putaran 1 akan digelar akhir pekan ini setelah sekian lama ditunggu oleh para pecinta roda dua tanah air. Drag Bike sepanjang 201 meter ini akan diselenggarakan di Kompleks Perkantoran Terpadu Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada tanggal 22-23 April 2017 mendatang.

Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport yakin perlombaan nanti akan menarik antusias masyarakat sekitar. Hal ini terlihat dari dukungan bupati setempat serta lokasi yang berada di titik keramaian kota Boyolali dan yang paling penting sarana track yang mendukung serta tertutup aman untuk diadakannya perlombaan ini.

Mengingat banyaknya balapan liar yang tidak dilengkapi fasilitas pendukung serta keamanan yang baik dan kurangnya apresiasi yang mereka dapatkan selama ini, maka dari itu Pertamax Motorsport berharap keikut sertaan peserta menjadi ajang balap yang sportif, menyenangkan, melahirkan bibit baru dan yang pasti menumbuhkan rasa peduli akan keselamatan, karena drag bike adalah sebuah cabang olahraga bermotor yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.