POPULAR STORIES

Pertamax Motorsport Team Akan Buktikan Keunggulan Pertamax

Pertamax Motorsport Team akan Buktikan Keunggulan Pertamax Pertamax Motorsport team ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Untuk membuktikan keunggulan pertamax, PT. Pertamina (persero) mengikutsertakan Pertamax Motorsport Team di empat cabang olah raga otomotif.

Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication PT. Pertamina (persero) mengatakan, keikutsertaan Team besutan Pertamina ini untuk membuktikan keunggulan pertamax kepada pencinta otomotif dan masyarakat luas. "Untuk mewujudkannya, kami telah mempersiapkan diri dengan matang agar Pertamax Motorsport Team yang akan berlaga di empat cabang otomotif dapat memperoleh hasil yang baik," kata Wianda.

Sebagaimana diketahui, PT. Pertamina (persero) memiliki kegiatan Pertamax Motorsport Program (PMP), dimana program.pertama akan menggelar Pertamax champion Ship dan mengikut sertakan Pertamax Motorsport Team yang berisi lima pembalap nasional, diantaranya Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Yedidiah, Rio Saputro dan Lucky Reza di cabang olah raga otomotif yaitu Pertamax Champion Ship. PMP sendiri akan dibuka lewat event drift war sebagai bagian dari pertamax Drift Champion yang akan diselenggarakan pada 15 dan 16 April 2016.

Baca juga :