POPULAR STORIES

Pertamina Dan Telkomsel Sediakan Layanan Komunikasi Untuk Pemudik Di SPBU

Pertamina dan Telkomsel Sediakan Layanan Komunikasi untuk Pemudik di SPBU Gerai Telkomsel di SPBU Pertamina menyediakan produk kartu perdana simPATI serta aktivasi layanan data dan digital.

KabarOto.om - Pertamina dan Telkomsel menyediakan layanan komunikasi bagi pemudik yang berkunjung ke SPBU di jalur mudik. Melalui kerjasama ini, gerai Telkomsel di SPBU Pertamina menyediakan produk kartu perdana simPATI serta aktivasi layanan data dan digital.

Pelanggan Telkomsel yang melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp 250.000 mendapatkan voucher pembelian BBM Pertamina senilai Rp 25.000, sementara yang melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp 100.000 memperoleh Telkomsel POIN yang akan diikutsertakan dalam program undian berhadiah menarik.

Baca Juga: Pertamina Menjual BBM Dalam Kemasan di 70 Lokasi Mudik

Pelanggan Telkomsel juga dapat melakukan transaksi pembelian BBM menggunakan layanan uang elektronik TCASH, bahkan menikmati cashback senilai 10%.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K. Putra mengatakan, kerjasama strategis dengan Pertamina ini merupakan upaya Telkomsel untuk memperluas lini pelayanan dalam melayani kebutuhan komunikasi pelanggan pada periode mudik Lebaran.

"Melalui sinergi ini, kami berharap masyarakat luas dapat merasakan kemanfaatan dan kemudahan dari setiap layanan yang kami sediakan,” terangnya.