POPULAR STORIES

Pertamina Lepas Puluhan Bikers Jelajah Energi Negeri

Pertamina Lepas Puluhan Bikers Jelajah Energi Negeri PT Pertamina (Persero) berangkatkan puluhan bikers untuk touring dari Jakarta ke Bandung dan berakhir ke Tasikmalaya Jawa Barat, dimulai dari SPBU COCO, MT Haryono, Jakarta Selatan.

KabarOto.com - PT Pertamina (Persero) memberangkatkan puluhan biker untuk touring dari Jakarta ke Bandung dan berakhir ke Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (3/11/2017).

Touring tersebut adalah untuk merayakan sumpah Pemuda dan menjalankan program Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri. Tujuan program ini untuk berbagi informasi terkait proses produksi hingga pola distribusi bahan bakar dan pelumas, serta pelayanan Pertamina di SPBU.

Pelepasan tim touring dengan sepeda motor ini dilakukan secara simbolis oleh manajemen Pertamina di SPBU COCO MT Haryono, DKI Jakarta.

Baca Juga:

"Kehadiran Pertamina di berbagai daerah semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh publik, terutama para pegiat roda dua di Indonesia. Bahan bakar dan pelumas merupakan energi utama para riders memacu mesinnya," ungkap General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III, Mochamad Irfan.

Selain touring, para bikers ini diajak untuk menceritakan pengalamannya ke publik terkait proses jelajah energi Pertamina dari mulai produksi hingga pelayanan di SPBU. Para riders juga menghampiri beberapa lokasi SPBU untuk mengisi bahan bakar Pertamax ataupun memeriksa kondisi pelumas mesin mereka di gerai Bright Oli Mart atau Enduro Express.