POPULAR STORIES

Pertamina Lubricants Jual Paket Mudik Murah Untuk Pengguna Motor

Pertamina Lubricants Jual Paket Mudik Murah untuk Pengguna Motor Pertamina Lubricants menjual paket Ketupat Enduro

KabarOto.com - Enduro kembali menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran dengan aktifitas seru meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro. Dalam program Ketupat Enduro yang berlangsung mulai 1 – 13 Juni 2018 ini, Pertamina Lubricants menjual paket mudik murah harga super mewah untuk pengguna motor.

Paket ini berisikan oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik. Tahun ini Pertamina Lubricants akan menjual lebih dari 10.000 paket Ketupat Enduro diberbagai Bengkel Umum dan Bengkel Enduro Pertamina area Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten, dengan harga terjangkau yaitu Rp. 45.000,- untuk Paket Enduro Matic dan Rp. 50.000,- untuk Paket Enduro 4T Racing.

Baca Juga: Pertamina Lubricant Temani Pemudik Bermotor dengan Berkah Enduro 2018

Dengan harga jual yang spesial ini, pemudik bisa mendapatkan oli Enduro Matic atau Enduro 4T Racing dan beragam produk kebutuhan mudik lainnya berupa kanebo untuk kendaraan, plester / koyo, snack makanan dan minuman serta minyak angin dan peta mudik yang juga dapat digunakan sebagai petunjuk menuju lokasi Lesehan Enduro 2018.

“Paket ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan toolkit lengkap dengan harga terbaik kepada para pemudik. Selain menggunakan pelumas yang berdampak sangat baik terhadap performa mesin motor untuk perjalanan panjang, beragam produk didalamnya juga merupakan kebutuhan-kebutuhan primer dan urgent saat mudik sehingga perjalanan akan semakin aman dan nyaman sampai tujuan,” terang Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants