POPULAR STORIES

Pertamina Menjual BBM Dalam Kemasan Di 70 Lokasi Mudik

Pertamina Menjual BBM Dalam Kemasan di 70 Lokasi Mudik Bahan Bakar dalam Kemasan Pertamax Series

KabarOto.com - Untuk memberi kemudahan kepada masyarakat saat mudik Lebaran 2018, Pertamina akan menjual BBM dalam kemasan di 70 lokasi mudik.

Penjualan Bahan Bakar dalam Kemasan atau disebut Kiosk Pertamax ini berada di lokasi strategis di luar SPBU. Tujuannya untuk mempermudah para pelangganya mengisi bahan bakar saat melakukan perjalanan mudik.

"Titik berat yang dilakukan oleh Pertamina adalah memberikan pelayanan terbaik yang menunjang lancarnya ibadah dan juga perjalanan mudik dengan berbagi kebaikan kepada para konsumen Pertamina, salah satunya dengan Kiosk Pertamax" terang VP Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero) Jumali di kantor pusat Pertamina, Jakarta.

Baca Juga: Hadapi Ramadhan dan Idul Fitri, Pertamina Bentuk Satgas BBM

Jumali mengatakan, KiosK Pertamax ini menjadi salah satu alternatif bagi para pemudik untuk mendapatkan BBM selain di SPBU. KiosK Pertamax akan beroperasi mulai H-15 dan menyediakan BBM jenis Pertamax untuk bahan bakar jenis bensin dan Pertamina Dex untuk bahan bakar diesel.

KiosK Pertamax yang tersebar di Jawa dan Sumatera. 54 titik di Pulau Jawa dan 6 titik di Sumatera. Penyebaran KiosK Pertamax lebih banyak di Pulau Jawa, sebagai konsentrasi pemudik secara nasional. Di wilayah Jawa Barat sebanyak 23 titik, Jawa Tengah 21 titik dan Jawa Timur 10 Titik.

Untuk harga Pertamax di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur saat ini dijual dengan harga Rp 8.900/ liter, sementara Pertamina Dex di Jawa Barat Rp 10.000/liter sedangkan di Jawa Tengah dan Jawa Timur Rp 10.100/liter.