POPULAR STORIES

Pertamina Sponsor GIIAS 2016

Pertamina Sponsor GIIAS 2016 Dalam eksibisi ini PT Pertamina akan meluncurkan berbagai produk baru yang inovatif, berkualitas, dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen, baik bahan bakar maupun pelumas. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

PT Pertamina (Persero) mendukung penuh pertumbuhan industri otomotif tanah air dengan menjadi sponsor utama GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016. Seperti apakah sponsor PT Pertamina di GIIAS 2016 tersebut?

Setelah tahun lalu, tahun ini adalah tahun kedua PT Pertamina menjadi sponsor utama GIIAS. Dengan mengambil fokus pada Reinforcing Indonesian Automotive Exhibition to World Stage, GIIAS 2016 akan diikuti oleh 30 merek kendaraan dan diproyeksikan akan menyedot ribuan pengunjung.

“Fokus GIIAS 2016 untuk mendorong eksibisi otomotif nasional menjadi kelas dunia sangat sejalan dengan visi Pertamina untuk menjadi perusahaan energi kelas dunia. Hal ini menjadi alasan Pertamina mendukung penuh GIIAS 2016,” tutur Wianda Pusponegoro, VP Corporate Communication Pertamina.

Dengan potensi ribuan pengunjung dan ekspos oleh media nasional maupun internasional, ajang ini menjadi kesempatan yang tepat bagi Pertamina untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya melalui produk-produk yang berkualitas.

Menariknya lagi, dalam eksibisi ini PT Pertamina akan meluncurkan berbagai produk baru yang inovatif, berkualitas, dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen, baik bahan bakar maupun pelumas. Beberapa produk, seperti Pertamax Turbo, Enduro Maric G Matic, dan Meditran SX Bio akan diperkenalkan di ajang ini.

"Sebagai perusahaan energi yang siap untuk mendunia, Pertamina juga akan menampilkan kiprahnya di berbagai ajang otomotif internasional. Dalam eksibisi ini masyarakat dapat melihat bahwa Pertamina menawarkan produk-produk berkualitas yang akan menjangkau berbagai kalangan, termasuk produk bahan bakar untuk kendaraan high end”, kata Wianda.

Baca Juga: