POPULAR STORIES

Peserta JSI Garansindo Cup Agility Competition Serie 4 Meningkat

Peserta JSI Garansindo Cup Agility Competition Serie 4 Meningkat Beberapa peserta ACS 4 2015 (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Tahun lalu hanya sekitar 20 peserta, tahun ini mencapai 40 peserta. Sebelum mulai gelaran event JSI Garansindo Agility competition Series (ACS) 4 2015, puluhan peserta melakukan registrasi untuk mengambil nomer dan seragam pada sabtu (09/10/15) pagi di lobby JSI Offroad Circuit Ecopark. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Banten dan Lampung. Bukan hanya dari member JSI tapi dari komunitas lainnya.

Peserta ACS 4 2015 sedang registrasi (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Henwill Salim Ketua panitia JSI Garansindo cup Agility Competition Series 4 mengatakan, ACS kali ini jumlah pesertanya meningkat dari seri sebelumnya. "Jumlah peserta sangat mengejutkan, sekarang kurang lebih 40 peserta meningkat dari tahun kemarin. Mereka cukup antusias. Bukan cuma member jelas Henwill.

Henwill juga mengatakan jika track kali ini tidak mengalami perubahan yang cukup sugnifikan, hanya ada perubahan pada jalur finish dan start. "Perubahannya sedikit aja pada jalur, start dan finish saja. Untuk juri kami undang dari IMI dan Indonesia Offroad Federation," paparnya.

Henwill berharap dengan adanya event ini peserta bisa banyak belajar. Saya berharap event ini sebagai event belajar dari sisi mobil dan skill pengendara, peserta juga bisa menjaga emosi diri dan makin banyak komunitas yang antusias dalam event ACS ini," papar Henwill.

Baca juga: