POPULAR STORIES

Peserta Lady Bikers Award 2016, Lilis Aprilyanti 'Tarung' Dengan Ani Dewi Octavia

Peserta Lady Bikers Award 2016, Lilis Aprilyanti 'Tarung' dengan Ani Dewi Octavia Pertarungan sengit tidak bisa dipungkiri antara peserta lady bikers award 2016 antara Lilis Aprilyanti dengan Ani Dewi Octavia. (Foto: KabarOto)

Pertarungan sengit tidak bisa dipungkiri antara peserta lady bikers award 2016 antara Lilis Aprilyanti dengan Ani Dewi Octavia. Keduanya terlihat saling saing ketat guna mencapai vote terbanyak sementara di ajang lady bikers award 2016.

Kemarin, Selasa (12/04), terlihat vote terbanyak sementara diraih oleh peserta lady bikers award 2016, Ani Dwi Octavia. Namun tadi pagi terjadi pergeseran, Ani Dewi Octavia harus rela menempati urutan kedua vote terbanyak sementara, dengan nilai vote 1943 (saat berita ditulis). Sedangkan posisi nomor wahid diungguli oleh peserta lady bikers award 2016 dengan nama Lilis Aprilyanti alias April Omen yang meraih like 2535 (saat berita ditulis). Dengan demikian terjadi 'tarung' untuk mendapatkan vote terbanyak sementara di dunia maya.

Sedangkan untuk posisi ketiga vote masih sama dipegang oleh Selvie Hutasoit dengan nilai vote 709 (saat berita ditulis). Untuk posisi ke-4 masih dikendalikan oleh Yuliana dengan like 552 (saat berita ditulis). Ke-5 masih dikuasai oleh Dina Zildea dengan perolehan vote 498 (saat berita ditulis).

Selanjutnya, untuk posisi enam dengan vote 453 (saat berita ditulis) terlihat masih diraih oleh Juliani Warsono. Kemudian, Amelya Savitri menempati urutan ketujuh dengan like sebesar 386. Peringkat ke-8 diduduki oleh Chindy SC Munthe dengan vote 385 (saat berita ditulis). Antara peserta lady bikers award 2016, Amelya Savitri dengan Chindy SC Munthe hanya selisih 1 point saja.

Sembilan masih ditempati Irfi Prasti Rosfianti (Fury Irfie) dengan like 316 (saat berita ditulis). Urutan ke-10 terlihat Sylvia Agustina Fuji Lestari dengan vote 293.

Baca Juga: