POPULAR STORIES

Peugeot 308 Facelift Mulai Menggoda

Peugeot 308 Facelift Mulai Menggoda Bocoran Tampilan Peugeot 308 facelift (foto: Carscoops.com)

Peugeot nampaknya tengah bersiap untuk menghadirkan Peugeot 308 Facelift tahun ini. Bahkan beberapa bocoran gambar yang memperlihatkan bagian eksterior maupun interior dari Peugeot 308 facelift telah beredar di media online.

Diposting pada PeugeotForum, gambar menunjukkan beberapa bagian dari mobil termasuk bagian dalam. Dibagian luar Peugeot 308 facelift terdapat beberapa fitur seperti grille baru, lampu LED yang lebih modern, bemper depan dan belakang baru dengan lampu kabut serta lampu bagian belakang sedikit dirubah demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Peugeot 308 facelift

Dibagian luar tampil serba hitam dengan garis-garis halus di bagian samping depan dan belakang body. Untuk bagian dalam Peugeot 308 facelift, mirip dengan bagian luar yang tampil serba hitam. Selain itu terdapat juga sebuah layar dibagian dasboard.

Sayangnya belum ada bocoran mesin apa yang akan digunakan Peugeot 308 facelift. Namun diperkirakan mobil bakal memiliki peningkatan tenaga demi bersaing dengan VW Golf FTI facelift yang mendapatkan tenaga lebih.

Peugeot 308 facelift

Diharapkan Peugeot 308 facelift diperkenalkan dalam beberapa bulan mendatang, di dikuti dengan debutnya yang kemungkinan dilakukan pada ajang Frankfrut Motor Show, musim gugur ini.

Baca Juga: