POPULAR STORIES

PHB Nobar MotoGP Sembari Kenalkan Honda Sonic Dan CB150R

PHB Nobar MotoGP sembari Kenalkan Honda Sonic dan CB150R Paguyuban Honda Banten gelar Nobar MotoGP dan kenalkan Honda Sonic serta CB150R (Foto: PHB)

Paguyuban Honda Banten (PHB) Gelar Nonton Bareng MotoGP Brno 2015 Dan Perkenalkan Product Terbaru, New Sonic 150R dan New CB150R.

Bicara balap motor MotoGP pastinya semua tidak akan pernah ada habisnya. Melihat akan moment tersebut, Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) kembali menggelar kegiatan “Nonton Bareng Moto GP dan Dealer Cafe bareng Komunitas” pada hari Minggu (16/8) di depan halaman PT. Mitra Sendang Kemakmuran Sempu, Serang.

Di Acara “Nonton Bareng MotoGP dan Dealer Cafe bareng Komunitas” tersebut merupakan yang pertama kalinya digelar pada tahun ini. Beberapa Komunitas Honda yang tergabung di dalam Paguyuban Honda Banten (PHB) Turut hadir dalam acara tersebut antara lain CS1 Community Banten, Honda Banten Revo Club, Blade Motor Club Banten, Honda Megapro Club Indonesia Chapter Pandeglang, Honda CB150R Club Banten, Honda Kharisma Club Cilegon, Verza Rider Community Indonesia Banten.

Dalam Acara Nobar MotoGP kali ini, Paguyuban Honda Banten (PHB) turut mengundang Komunitas Suzuki Satria dan Komunitas Yamaha Vixion dalam acara tersebut guna memeriahkan acara pada malam itu.

Acara yang dimulai di pagi hari di isi dengan Bazar Honda Part serta Test Ride Honda New Sonic 150R cukup ramai sampai jelang acara Nonton Bareng MotoGP. Dalam kegiatan Nonton Bareng MotoGP dan Dealer Cafe bareng Komunitas ini, masyarakat umum cukup antusias datang. Pasal nya PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) menyediakan Test Ride Honda New Sonic 150R dan bisa melihat langsung display Pameran penjualan New Honda Sonic 150R dan Honda New CB150R Streetfire pada gelaran acara Nonton Braeng MotoGP dan Dealer Cafe Bareng Komunitas. Ungkap Kang Ade PIC Honda Community PT. Mitra Sendnag Kemakmuran (MSK) Nonton bareng kali ini lebih seru ketimbang nonton dirumah.

"Selain bisa teriak-teriak mendukung team Honda Repsol, kita pun diajak test ride New Honda Sonic 150R oleh panitia dari Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK)," ujar Kang Ruslan seorang warga Serang yang hadir.

Ia menambahkan, semoga kegiatan ini masih terus diadakan oleh Honda, selain bermanfaat buat yang doyan nonton MotoGP, banyak kegiatan yang menarik juga seperti Bazar Honda Part dan Service murah.

"Selain bisa borong belanja Part Honda, service murah juga sangat bermanfaat buat kita semua," ucapnya dalam acara Nonton Bareng MotoGP.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait