POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Pamerkan Vespa Sei Giorni Di Pondok Indah Mall

Piaggio Indonesia Pamerkan Vespa Sei Giorni di Pondok Indah Mall Vespa Sei Giorni (Foto: Dok Piaggio)

KabarOto.com- Piaggio Indonesia hadirkan pameran berwujud "Premiumization Roadmap Strategy" di Pondok Indah Mall, mulai 30 April hingga 6 Mei 2018. Pameran ini juga menjadi etalase bagi dua varian Vespa yang baru diluncurkan, Vespa Sprint dan Primavera ABS.

Selain itu, turut dihadirkan pula Vespa edisi terbatas, Vespa Sei Giorni serta instalasi khusus brand Moto Guzzi.

Baca Juga: Mengulas Medley 150, Skuter Canggih Piaggio


"Sepanjang kehadiran kami di Indonesia, Piaggio selalu memperhatikan perubahan-perubahan yang mempengaruhi permintaan dan selera pelanggan," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Marco Noto menambahkan, pihaknya berusaha selalu selangkah lebih maju dan hadir dengan teknologi terdepan yang sesuai perkembangan zaman.

"Selama 7 tahun di Indonesia, kami menyaksikan pertumbuhan jumlah pelanggan sekaligus evolusi dari selera mereka yang semakin mengedepankan pengalaman unik serta tampilan yang berbeda," kata Marco Noto.

Oleh karena itu, lanjut Marco Noto, Piaggio kini hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui empat brand di bawah naungan Piaggio Indonesia. "Kami hadir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, namun juga memenuhi aspirasi dan preferensi pribadi mereka."

Pameran itu juga menghadirkan Vespa edisi terbatas, Vespa Sei Giorni yang tampil unik dengan nuansa racing. Terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951, desain Vespa ini lekat dengan nuansa klasik khas Vespa.

Elemen unik seperti "faro basso", yaitu lampu depan yang diposisikan di bawah fender serta handlebar yang persis sama dengan versi asli Vespa Sei Giorni.

Nuansa sporty juga diperkuat oleh penggunaan warna merah dan hitam di berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam di bagian depan dan samping motor.

Varian ini ditawarkan seharga Rp 190 Juta OTR (On The Road Jakarta). Sejumlah aksesoris khusus Vespa Sei Giorni juga ditawarkan secara terpisah, terdiri dari tas punggung, topi, windshield, dan top box.