POPULAR STORIES

Piaggio Luncurkan Vespa Seri LX Dan S Bermesin I-get 125cc Di Indonesia, Berapa Harganya?

Piaggio Luncurkan Vespa Seri LX dan S Bermesin i-get 125cc di Indonesia, Berapa Harganya? Vespa LX dan S i-get 125cc merupakan skuter penuh gaya didesain khusus untuk generasi muda yang kreatif dan dinamis. (foto: Piaggio Indonesia )

Setelah dibuat penasaran sebelumnya dengan kehadiran type terbaru dari Vespa, akhirnya Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa terbarunya dengan seri LX dan S yang dilengkapi dengan mesin i-get generasi terbaru dengan kapasitas mesin sebesar 125cc.

Dilengkapi dengan teknologi terbaru, Vespa LX dan S sudah menggunakan mesin i-get (Italian Green Experience Technology) berkapasitas 125cc. Teknologi ini akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien. Seluruh detail mulai dari saluran pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Vespa LX i-get 125cc hadir dalam tiga varian warna, Nero Vulcano (Black Vulcano), Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime). Vespa LX i-get 125cc dibanderol dengan harga Rp 29.900.000 on the road di Jakarta.