Piaggio Resmikan Dealer Kedua di Bogor

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 13 Feb 2018 - 11:41
Piaggio Resmikan Dealer Kedua di Bogor
PT Piaggio Indonesia selaku pemegang merk Vespa di Indonesia meresmikan pembukaan dealer keduanya di kawasan Bogor

KabarOto.com - Sebagai bentuk kerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri, sekaligus memperluas jangkauannya terhadap penggemar brand Piaggio Group, PT Piaggio Indonesia selaku pemegang merek Vespa di Indonesia meresmikan pembukaan dealer keduanya di kawasan Bogor, Selasa (13/2/2018).

Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia mengatakan pembukaan dealer resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang sekaligus usaha untuk menjangkau lebih banyak konsumen di area Bogor.

"Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi pengendara sepeda motor di Indonesia," ujar Marco Noto La Dielga.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Beri Penawaran Menarik untuk Konsumen

Bangunan yang berdiri di lahan seluas 128 M2 ini mengusung konsep MotoPlex. Konsep ini memungkinkan para konsumen untuk mengenal lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesori resmi, bengkel serta fasilitas lounge.

Konsumen juga bisa berbagi informasi seputar sepeda motor Piaggio dengan para ahli produk di dealer Dwi Pratama Bogor. (Dimas)

Editor : rio