POPULAR STORIES

Pilihan Jaket Touring Akhir Tahun Isi Liburan

Pilihan Jaket Touring Akhir Tahun Isi Liburan

Salah satu yang harus diperhatikan saat Turing di akhir pekan maupun di setiap libur adalah jaket, karena aparel tersebut sangat vital untuk tubuh kita dan bisa untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin maupun panas yang terkadang cuaca tidak bertentu makan nya untuk para Bikers jangan sampai salah pilih.

Pemilik jaket harus sesuai dengan kebutuhan misalkan berkendara jarak Deket maupun jarak jauh, tetapi yang jelas jaket yang baik itu harus ada proteksi karena yang nama nya berkendara kita harus menjaga tubuh kita agar tidak terkena angin saat berkendara di malam hari.

Kebanyakan jaket motor memang biasanya gerah karena bahannya dibikin dari coating, pasti menyumbat pori-pori tujuan nya tidak jauh agar tidak tembus dari air dan hujan kecil masih bisa jalan. Ketika hujan tidak langsung tembus akan tetapi cuaca panas masih ada sirkulasi udara pada kulit.

Jika bro and sist ingin lebih adem bisa memiliki jaket model adventure karena ventilasi nya banyak tetapi proteksi terhadap angin dan hujannya sangat lah kurang.