POPULAR STORIES

Pirelli Diskon 20 % Di Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Kuta Bali

Pirelli Diskon 20 % di Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Kuta Bali Logo Pirelli sponsor Jakarta Helmet Exhibiton ( Foto : JHE)

Kabar gembira bagi pecinta ban Pirelli khususnya di wilayah Kuta Bali, kini Pirelli mempersembahkan diskon besar-besaran, 20% all item bagi siapa pun yang membeli ban tersebut di event Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Kuta Bali.

"Nah bagi warga Bali dan sekitarnya marilah serbu dan beli ban Pirelli di moment JHE Road Intercity Goes To Bali, diskon tersebut merupakan spesialis harga yang diberikan Pirelli bagi masyarakat Bali. Ini merupakan diskon besar-besaran, bayangkan hingga 20% all item produk ban Pirelli," jelas Herlambang Bayu Ajie, Manager Project JHE Road Intercity Goes To Bali.

Ia menambhkan biasanya Pirelli hanya memberikan diskon hingga 10%, namun di pameran JHE tersebut Pirelli menpersembahkan harga yang benar-benar spesialis. Karena itulah menurut Bayu inilah kesempatan yang harus dimanfaatkan bagi siapa pun yang ingin membeli ban Pirelli dan yang ingin mengganti ban dari ban lama ke ban baru. "Karena itulah marilah kita kunjungi JHE Road Intercity Goes To Bali yang mengambil lokasi di jalan Kediri Kuta Bali, Park 23 Entertainment Centre," ajak Bayu.

Selain diskon ban Pirelli, di JHE Road Intercity Goes To Bali ini juga memberikan diskon hingga 70% untuk pembelian helm. Tidak ketinggalan juga aktraksi BMX, builder Indonesia yang terbaik serta lain sebagainya yang sangat menarik pengunjung.

Baca juga :