POPULAR STORIES

Pirelli Rilis Ban Yang Akan Dipakai Pebalap Di Seri 13, Nama Rio Haryanto Masih Termasuk

Pirelli Rilis Ban yang Akan Dipakai Pebalap di Seri 13, Nama Rio Haryanto Masih Termasuk Rio Haryanto (Foto : skysports.com)

Ada kemungkinan Rio Haryanto melanjutkan kiprahnya di paruh musim kedua. Hal tersebut datang dari informasi pemasok tunggal ban Formula 1 musim ini, Pirelli. Rio Haryanto masih terhadang pelunasan kekurangan dana 7 juta Euro ke pihak Manor Racing. kemungkinan ini karena pihak Pirelli merilis informasi jumlah set ban yang dipilih pembalap untuk seri ke-13 mendatang di sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia (28/8) mendatang dan nama Rio Haryanto masih termasuk didalamnya.

Memang jaminan 100% buat Rio Haryanto tetap tampil semusim penuh di Formula 1 musim ini tetap bergantung kepada adanya pihak-pihak sponsor yang dapat membantu untuk memenuhi dana yang belum terbayarkan, memang berat langkah Rio Haryanto meniti karier di Formula 1.

Terlebih setelah pihak Kemenpora telak-telak menyerah membantu Rio Haryanto. Padahal di awal tahun lalu, pihak Kemenpora sendiri yang berjanji bakal mengawal Rio Haryanto dan membantu sekuatnya. Harapan semua fanatikan Rio Haryanto tentu bisa bertahan semusim penuh dan terus di musim-musim ke depannya, hanya dengan adanya pihak sponsor yang mau menyokong Rio Haryanto. Bagi bro n sist yang ingin mensponsori Rio untuk tetap membalap, dinantikan kontribusinya agar pembalap kebanggaan Indonesia ini tetap membalap di ajang F1.

Baca juga :