POPULAR STORIES

Polres Malang Luncurkan Aplikasi Penangkal Kejahatan "Panic Button"

Polres Malang Luncurkan Aplikasi penangkal kejahatan "Panic Button" Aplikasi Panic Button Dari Polres Malang

Polres Malang Kota secara resmi telah meluncurkan inovasi baru aplikasi penangkal kejahatan dengan cepat . Aplikasi tersebut bernama Panic Button Programe yang berguna untuk meminta bantuan polisi guna memecahkan permasalahan yang membutuhkan solusi cepat, tepat serta akurat.

Dengan hadirnya aplikasi Panic Button, masyarakat bisa menyampaikan kabar bahaya, tindak kriminalitas, info kecelakaan, hingga pengaduan hanya lewat ponsel, tidak perlu repot ke kantor polisi. Hanya butuh waktu 10-15 menit seluruh jajaran yang ada di Polres Malang akan tiba tempat kejadian.

"Aplikasi ini merupakan inovasi polres Malang Kota untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikan laporan. Cukup tekan dan sampaikan laporan, anggota polisi akan datang menindaklanjuti laporan tindak kejahatan," ujar Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata dikutip dari website resmi kepolisian.

Diharpakan dengan hadirnya aplikasi ini dapat mencegah kejahatan diwilayah kota Malang. Bagi masyarakat Malang Kota yang ingin memiliki aplikasi ini, silahkan buka Playstore dan diunduh, Polisi kini telah ada dalam genggaman masyarakat.

Baca Juga: