POPULAR STORIES

Porsche Cayenne Terbaru Lebih Elegan

Porsche Cayenne Terbaru Lebih Elegan Tampilan Porsche Cayenne Platinum Edition (foto : Autoweek.com)

Porsche kini tengah berfokus dalam pengembangan generasi terbaru dari Porsche Cayenne. Dilaporkan, Porsche Cayenne terbaru akan tampil jauh lebih elegan ketimbang versi sekarang. Diketahui Porsche Cayenne diluncurkan tahun 2002 silam yang mengadopsi desain kembung dan kontroversial.

Desain SUV tersebut diperbaiki pada generasi kedua yang telihat lebih dinamis dan sporty. Kini generasi ketiga Porsche Cayenne tengah dikembangkan dan diharapkan dapat menampilkan sosok mobil elegan dan jauh lebih baik dibandingkan versi sebelumnya demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Porsche Cayenne Platinum Edition

Diyakini, bagian belakang Porsche Cayenne terbaru mendapatkan lampu tajam horizontal dan light bar seperti pada konsep Panamera Sport Turismo dan Porsche Panamera terbaru. Fasia belakang baru ini menjanjikan tampilan sporty Porsche Cayenne.

Dibagian lain, Porsche Cayenne terbaru akan dilengkapi C-shaped vents di kedua sisi dengan lekukan body yang membentang. Untuk bagian depan, Porsche Cayenne terbaru mengadopsi hood yang sama pada model Porsche Macan.

Porsche Cayenne terbaru bakal dibangun menggunakan platform Volkswagen MLB yang kemungkinan dapat menurunkan bobot mobil sebesar 200kg. Segi teknis, Porsche Cayenne baru didukung mesin V6 3.6 liter dan V8s 4.2 liter. Kemungkinan Porsche Cayenne terbaru melakukan debut di Frankfrut Motor Show 2017 September mendatang.

Baca Juga: