POPULAR STORIES

Porsche Persiapkan VersiUpgrade Macan Model 2016

 Porsche Persiapkan VersiUpgrade Macan Model 2016 Porsche Macan tampak depan (foto: Carscoop)

Porsche belum lama ini memperkenalkan Macan GTS baru di Ajang Tokyo Motor Show 2015. Ternyata selain varian tersebut, Porsche juga  mempersiapkan versi upgrade untuk Macan model 2016.

Screen Capture Carscoop Porsche Macan

Dilaporkan Carscoops Macan versi upgrade Macan model 2016 bakal dilengkapi dengan sistem Porsche Communication Management (PCM) terbaru dengan ukuran 7 inci touchscreen yang didukung real time navigasi,operasi lebih mudah, built-in WiFi hotspot and optional Apple CarPlay compatibility. Porsche juga menawarkan lampu utama LED baru.

 Porsche Macan belakang (foto: carscoop)

 

Khusus bagi model Macan Turbo,Porsche telah mempersiapkan paket custom aksesoris tambahan dibagian eksterior maupun interior. Aksesoris tambahan eksterior meliputi satu set pelek 21 inci,air inlets dan side blades dalam balutan glossy black, kaca spion bergaya sporty, pipa kenalpot hitam, smoked taillights. Aksesoris tambahan di bagian interior meliputi Alcantara trim dengan kontras jahitan,sill plates dengan rhodium silver atau dekorasi garnet red pada panel pintu jok, dan instrumen panel.

Interior Porsche Macan (foto: carscoop)

 

Porsche Macan versi upgarde akan tersedia dari awal 2016 serta dapat dipesan di Jerman dengan harga mulai dari 61,143 Euro (Rp903 juta) untuk model Macan S,60.548 euro (RP894 juta) untuk varian Macan S diesel, 73.400 euro (Rp1,08 miliar) untuk varian Macan GTS, dan 83.753 euro (Rp1,2 miliar) untuk varian Macan Turbo.

Baca juga: