POPULAR STORIES

Porsche Siap Luncurkan Macan Dengan 'Wajah' Baru

Porsche Siap Luncurkan Macan Dengan 'Wajah' Baru Porsche Macan Facelift (Carscoops)

KabarOto.com - Kehadiran model terbaru dari sport utility vehicle (SUV) milik Porsche yakni Macan sepertinya semakin dekat. Hal tersebut terungkap melalui sebuah tabel yang menunjukkan jadwal peluncuran dari seluruh merek dibawah naungan Volkswagen Group. Dalam tabel tersebut terlihat bahwa Porsche Macan bakal diluncurkan pada kuartal keempat di tahun 2018 ini.

Mengutip dari laman Carscoops, Porsche Macan facelift bakal tampil dengan beberapa ubahan. Banyak kalangan menilai bahwa Porsche Macan terbaru bakal memiliki tampilan yang menyerupai Panamera dan juga Cayenne terbaru.

Ubahan pada Porsche Macan terbaru meliputi fascia depan, intake dan bumper dengan desain baru. Revisi juga terjadi pada lampu utama dengan empat titik LED. Sementara fascia belakang diperkirakan mengusung reflektor yang menghubungkan kedua lampu belakang.

Untuk interior diprediksi mendapatkan dua unit layar 7 inci di sisi tachometer, diikuti layar sentuh 12,3 inci sebagai pusat sistem hiburan. Fitur hiburan baru ini akan mengadopsi seperti yang diusung Panamera terbaru, lengkap dengan Porsche Communication Management (PCM).

Menariknya, selain menunjukkan waktu peluncuran Macan, pihak pabrikan pun turut mengungkap peluncuran Bentley Bentayga Hybrid, Audi Q8 dan Audi A1 Sportback.