POPULAR STORIES

Porsche Tak Berniat Kembangkan Teknologi Otonom

Porsche Tak Berniat Kembangkan Teknologi Otonom CEO Porsche, Oliver Blume mengungkapkan jika perusahaannya tidak tertarik mengembangkan teknologi otonom atau self driving pada mobilnya. (Foto: Inautonews.com)

Porsche tidak memiliki niat sama sekali untuk mengembangkan teknologi otonom atau self driving pada mobilnya dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan langsung CEO Porsche, Oliver Blume. Banyak pembuat mobil mewah sudah mengungkapkan rencana mereka terhadap pengembangan teknologi otonom atau self driving.

"tren ini akan datang dan bukan untuk diabaikan. Namun, Porsche berpikir sebaliknya, pelanggan masih ingin merasakan sensasi mengendarai supercarnya. Pelanggan ingin sepenuhnya mengendalikan kendaraan mereka. IPhone berada dalam saku Anda, tidak untuk di jalan,"ujar CEO Porsche, Oliver Blume mengutip laman Inautonews.

Oliver Blume juga menambahkan Porsche tidak perlu bekerjasama dengan perusahaan teknologi besar. Jika merek seperti BMW dan Mercedes-Benz berkomitmen untuk mengembangkan teknologi otonom atau selfdriving untuk mobil masa depan mereka, Porsche lebih memfokuskan untuk menawarkan versi hibrida dari semua model kendaraanya di masa depan.

Baca Juga: