POPULAR STORIES

Porsche World Road Show Indonesia Kembali Digelar

Porsche World Road Show Indonesia Kembali Digelar Porsche world Roadshow Amerika Utara 2013 (foto: www.pcaucr.org)

Bertempat di Landmark Tower, Sudirman. Porsche Indonesia memperkenalkan agenda mereka yang disebut Porsche World Road Show (PWRS) yang akan bertempat di Sirkuit Sentul pada tanggal 11 hingga tanggal 20 September mendatang dengan menghadirkan 20 unit mobil dari seluruh tipe yang dijual di Indonesia dengan bantuan dari pengemudi profesional sebagai intruktur dalam acara tersebut.

“Porsche World Road Show terakhir kali diadakan oleh Porsche Indonesia sekitar 11 tahun silam, atau tepatnya pada tahun 2004. Saat itu kami fokuskan kegiatan hanya untuk konsumen Porsche, namun untuk event kali ini kami juga turut melibatkan rekan-rekan media. Dan yang perlu diketahui bahwa event PWRS tahun ini merupakan event motorsport terbesar yang pernah dibuat oleh Porsche Indonesia”, ungkap Christoph Choi selaku managing director Porsche Indonesia (PT Eurokars Artha Utama).

“PWRC sendiri terakhir diadakan di Indonesia pada tahun 2004 lalu yang saat itu kami fokuskan khusus untuk konsumen Porsche, namun di acara tahun ini kami juga melibatkan rekan-rekan media. Dan untuk diketahui, PWRS 2015 ini merupakan event motorsport terbesar yang pernah dibuat oleh Porsche Indonesia.” ia menambahkan.

Baca juga: