POPULAR STORIES

Posko Mudik SSCI Manjakan Pemudik Di Jalur Pantura

Posko Mudik SSCI Manjakan Pemudik Di Jalur Pantura Posko SSCI di Indramayu (foto: SSCI)

Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri tahun ini banyak pemudik yang melakukan perjalanannya ke kampung halaman. Bahkan tidak sedikit pemudik dengan tujuan yang tidak dekat, hanya dengan menggunakan alat transportasi sepeda motor, pemudik yang setiap tahun semakin bertambah ini melakukan perjalanan.

Atas alasan itulah muncul ide dari komunitas yang menamakan dirinya Suzuki Satria Club Indramayu (SSCI) untuk mendirikan posko mudik di pantura, bekerjasama dengan dealer resmi Suzuki Indramayu, posko mudik ini pun didirikan. Bertempat didepan dealer Suzuki Jatibarang, Indramayu, posko ini menyediakan tempat isitirahat bagi para pemudik yang ingin melepas penat dan beristirahat.

"Kami berkomitmen untuk membantu para pemudik khususnya pengguna motor Suzuki dengan mendirikan posko mudik ini, dengan menyediakan berbagai macam fasilitas seperti tempat beristirahat, minuman dan snack gratis, sampai fasilitas playstation pun kami sediakan, ataupun hanya sekedar untuk melepas lelah sejenak, silahkan" pungkas Bro Iyus, member dari SSCI yang juga salah satu panitia dari posko mudik ini.

Posko mudik SSCI ini sangat mudah terlihat  di jalan by pas widasari suzuki indosarana jatibarang .Dengan memasang spanduk banner besar, 10km  sebelum menuju posko di pertigaan celeng. Posko mudik ini dibuka dari tanggal 06 Juli sampai 16 Juli 2015. Dibuka 24 jam nonstop lhoo, Nah bagi Bro n Sist yang mudik melintasi jalur pantura, tidak ada salahnya untuk mampir sejenak menepikan motornya untuk mampir di posko mudik ini, karena penting juga untuk beristirahat melepas lelah dan kantuk, agar mudik anda selamat sampai tujuan.

Baca juga: