POPULAR STORIES

Posko Mudik Wisata Asik Yamaha 2015

Posko Mudik Wisata Asik Yamaha 2015 Pos jaga Yamaha tahun 2014 (Foto: Yamaha Indonesia)

Setelah Yamaha Indonesia bagi-bagi diskon perawatan sepeda motor berupa Voucer Rp. 25.000 untuk pengguna motor Yamaha di Jabodetabek selama bulan Ramadhan ini yang pembagiannya Vouchernya dilakukan di booth Yamaha saat Jakarta Fair berlangsung. Yamaha juga menyiapkan Posko Mudik yang tahun ini mnegambil tema Posko Mudik Wisata 2015 bagi pemudik yang mengunakan motor Yamaha.

”dengan tema ”Posko Mudik Wisata Asik Yamaha 2015”, untuk para pemudik di Indonesia juga disediakan fasilitas 8 Pos Jaga di area Jawa dan 35 Bengkel Jaga di area Jawa, Sumatera dan Sulawesi yang dibuka tanggal 13 Juli hingga 20 Juli selama mudik dan arus balik Lebaran 2015,” ujar M. Abidin, GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Tersedia berbagai fasilitas seperti ruang tunggu ber-AC, bale-bale santai (sediakan khusus oleh perusahaan pembiayaan sepeda motor Yamaha yaitu BAF, SOF, WOM & ADIRA), mushola, service gratis, diskon sparepart 20% dan gratis busi Denso  untuk pemudik, pemeriksaan kesehatan pengendara dan toilet. Disediakan juga handuk dingin, souvenir menarik, makanan gratis seperti Mie Sedap instant, minuman dingin Teh Javana dan Floridina dari Wings Group dan sabun cuci motor dari Nosy.

Pos Jaga Yamaha hanya ada di area pulau Jawa, tersebar di sepanjang jalur mudik baik jalur utara maupun jalur selatan. Sedangkan Bengkel Jaga di Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

 
Lokasi Pos Jaga Yamaha di area Jawa 2015 :

    Pos Serang-Balaraja : Jl. Jakarta – Serang no. 17 Jayanti

    Pos Tajur – Bogor : Jl. Raya Ciawi Km 9 Tajur – Bogor

    Pos Jaga Kaligaja : Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor

    Pos Jaga Nagrek : Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah

    Pos Jaga Subah : JL. Batang - Semarang KM 9, Beji Tulis (RM.Kaji Munir)

    Pos Jaga Buntu : Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 (RM Waras Wareg Buntu Banyumas )

    Pos Jaga Purworejo : Sumber Adv. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo

    Pos Caruban : Jl. Raya Caruban km 4 , Saradan, Kabupaten Madiun

Baca juga: