POPULAR STORIES

Potong Tumpeng Anniversary CONVOI, Selamat Ultah CONVOI

 Potong Tumpeng Anniversary CONVOI, Selamat Ultah CONVOI Di Anniversarynya tepat tanggal 22 Oktober, pukul 00.00 WIB, CONVOI potong tumpeng (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas motor Community Vario Indonesia (CONVOI) yang akan menyelenggarakan hari jadi komunitas motor mereka yang pertama yang akan diselenggarakan 24 Oktober 2015 ini, tepatnya Sabtu-Minggu, yang akan diramaikan oleh ratusan bikers simpatisan dan team suport dan akan dimeriahkan oleh ratusan bikers undangan yang dari dari pelosok Nusantara.

Hari jadi komunitas CONVOI sendiri sebenarnya 22 Oktober 2015, Kamis kemarin, yang diselanggarakan dengan acara pemotongan tumpeng tepat pada pukul 00.00 WIB, Kabaroto yang datang menghadiri acara tersebut ikut berbaur dengan beberapa komunitas yang menjadi team suport dalam acara anniversary CONVOI yang pertama ini.

Nampak keceriaan para member atau anggota CONVOI dan para bikers dari team suport, juga nampak keceriaan dari seorang Bunda Nanik atau Arimbi sapaan akrab beliau di sela sela keramaian. Disaat itu juga kabaroto sempat menanyakan apa doa dan harapan CONVOI ke depannya.

"Untuk kedepannya kami, Convoi berharap akan menjadi sebuah komunitas yang solid, berdedikasi, dan di terima oleh masyarakat dan sesama komunitas lain khususnya. Semakin bersatu antar member Convoi maupun antar sesama komunitas lain yang berada di Jakarta khususnya dan seluruh komunitas yang ada di Indonesia pada umumnya," ungkap Bunda Nanik, Founder CONVOI.

Baca Juga: