POPULAR STORIES

PP Scooter Shop, Tempat Pilihan Cari Onderdil Vespa

PP Scooter Shop, Tempat Pilihan Cari Onderdil Vespa

Jika brader and sista mencari onderdil untuk vespa anda, PP Scooter Shop bisa menjadi toko alternatif untuk mencari onderdil yang sulit untuk dicari. PP Scooter Shop merupakan bengkel onderdil yang terletak di kawasan Gandul Cinere, Depok. Ditempat ini berbagai onderdil dan asesoris vespa lengkap tersedia. Iyus pemilik toko mengatakan, ia selalu kedatangan customer dari seluruh wilayah di Jabodetabek. Ia juga kadang menerima customer dari luar Jakarta, bahkan hingga luar negeri.

"Saya juga dapet pesanan dari sosmed, biasanya dia cari barang apa terus kalau cocok mereka bayar dan kita kirim," tuturnya. Namun di toko ini tidak menerima pemasangan untuk onderdil, tapi untuk asesoris seperti back rack atau lampu toko ini masih bisa menerima jasa pemasangan. "Kalau onderdil kita ga bisa pasang disini, mereka kebanyakan bawa pulang pasang ditempat lain. kalau asesoris sih bisa disini," ucap Iyus.

ia juga mengaku sering membukalapak ke pameran otomotif seperti Parjo dan Tumplekblek. Sehingga selain melalui sosmed ia juga dapat customer dari pamern tersebut. nah buat anda yang ingin mencari onderdil atau asesoris yang sulit dicari, PP Scooter Shop yang berada di Jalan raya gandul, Cinere Depok bisa menjadi alternatif.

Baca Juga: