POPULAR STORIES

PPTT Tansel Dan Bogor Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan

PPTT Tansel Dan Bogor Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan  PPTT Tansel Dan Bogor Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Bro and sist masih seputar program Ramadhan para biker yang tergabung dalam sebuah komunitas motor, kali ini Pencari Persaudaraan Tanpa Batas (PPTT) wadah antar sesama komunitas motor roda dua di Tangerang Selatan dan Bogor mengadakan acara Bukber dan Santunan Anak Yatim di Kp. Kademangan 4 RT03/05, Pakulonan Barat kec. Kelapa Dua Gading Serpong. Denagan tema "Indahnya Bersama Untuk Berbagi Dan Berbagi Tak Akan Pernah Rugi". Puluhan anggota PPTT menyantuni kurang lebih 17 anak yatim dan berbuka puasa bareng bersama mereka.

Di pimpin langsung oleh Bro Roy selaku ketua PPTT Tangsel, program Ramadhan komunitas motor ini berjalan lancar tanpa hambatan. Ini semua karena kerja keras dan kekompakan angota PPTT Tangsel dan PPTT Bogor.

Acara yang dimulai sejak pukul 15:00 sore ini sampai selasai pukul 19:00 yang terbilang berjalan dengan lancarini mempunyai tujuan agar masyarakat luas juga paham bahwa bikers komunitas motor juga memiliki jiwa sosial bukan hanya hanya hobi di motor saja, namun bikers juga bisa berbagi dengan sesama dan ini sususna acara yang di laksanakan oleh PPTT Tangsel :

1. pembuka'an acara dari saudara ade / black 'B.O.F (Black One Fighter)

2. sambutan dari bapak DKM masjid bapak ustad wahyudin

3. sambutan dari om edy 'SCOOBER / roy 'YARICO

4. sambutan dari ketua RT03 bapak kamal & ketua RT02 bapak taman / ketua RW05 bapak royani

5. acara BUKBER & SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

6. acara khusus keluarga besar PPTT tangerang & keluarga besar PPTT bogor

"Saya sangat berterimakasih kepada kelurga besar PPTT dan donatur yang telah menyisikan hartanya,karena dari berbagi dan menyisikan hartanya untuk mereka yang membutuhkan", Pangkas Roy