POPULAR STORIES

Predator MC Rayakan Anniversary Ke-4

Predator MC Rayakan Anniversary Ke-4 Anniversary Predator MC (foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Komunitas Predator MC, siapa yang tidak mengenal komunitas ini?. Komunitas motor yang sudah berjalan selama 4 tahun pada 27/03 2016 lalu mengadakan anniversary di pelataran parkir mall carrefour Ciputat, Jl. RE.Martadinata, Kelurahan Ciputat Banten.

Dihadiri oleh para bikers yang berada di seluruh wilayah Jabodetabek, dan diluar Jabodetabek. Acara yang berlangsung mulai dari siang hari sampai malam hari ini menyedot perhatian para bikers dari berbagai komunitas motor, acara lomba, sampai hiburan band dan sexy dancer menjadi acara yang di nanti para bikers yang hadir dalam anniversary komunitas Predator ke-4 ini.

Sexy dancer di anniversary Predator (foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Sexy dancer di anniversary Predator (foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Dalam perayaan anniversarynya Predator MC mengangkat tema "Work, Fight, View", dengan di pandu oleh seorang mc yang cukup di kenal oleh para bikers, bro MC Geloo Jacko. Acara berlangsung dengan sangat meriah dan aktraktif dengan ratusan bahkan ribuan bikers yang hadir. Acara anniversary ke-4 komunitas motor Predator MC ini berjalan aman dan terkendali meski di hadiri banyaknya bikers, dan acara di tutup dengan pemotongan kue ulang tahun oleh para anggota Predator MC di atas panggung. lalu di akhiri dengan hiburan sexy dancer yang membius mata para bikers, hingga tidak dapat bergeming menyaksikan aksinya.

 

Baca juga :