POPULAR STORIES

Premium Lounge PT DAM Terbesar Kedua Setelah Surabaya

Premium Lounge PT DAM Terbesar Kedua Setelah Surabaya Banyak keistimewaan dan fasilitas yang ada di premium lounge. Yakni, luas ruangan ini 8x6 meter. Dilengkapi dengan sofa empuk untuk mengistirahatkan tubuh (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Ada hal yang memanjakan konsumen bigbike PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Apa itu, tersedianya Premium Lounge. Lalu, apa saja keistimewaan Premium Lounge PT DAM ini?

"Banyak keistimewaan dan fasilitas yang ada di premium lounge. Yakni, luas ruangan ini 8x6 meter. Dilengkapi dengan sofa empuk untuk istirahatkan tubuh Bro and Sist. Tersedia TV layar lebar tentunya yang dilengkapi speaker home theater. TV tersebut dimanjakan dengan TV kabel dan internet wifii. Adanya kulkas mini dan snack corner. Serta permainan football mini," jelas Deny A, Manager Reguler Bigbike PT DAM.

Inilah tuntutan yang harus disediakan DAM untuk melayani konsumen bigbike Honda. Asyiknya lagi, jika konsumen bigbike bisa menikmati premium lounge dan fasilitasnya dengan gratis. Begitujuga dengan snack corner yang free pula.

"Yang lebih nikmatnya lagi, konsumen bigbike bisa memantau motornya yang sedang di service via cctv. Rencananya Premium Lounge akan dioperasikan bulan Mei nanti. Premium Lounge ini dengan konsep Homely, agar tidak sungkan," ujar Deny A.

Masih menurutnya, Premium Lounge ini juga bisa dipergunakan untuk tempat kongkownya para komunitas bigbike Honda untuk tempat berbincang.

Baca Juga: