POPULAR STORIES

Presiden FIA Ungkap Kondisi Terkini Michael Schumacher

Presiden FIA Ungkap Kondisi Terkini Michael Schumacher Michael Schumacher (Foto: Clive Mason/Getty Images AsiaPac)

KabarOto.com - Presiden FIA dan mantan prinsipal tim Ferrari, Jean Todt, memberikan informasi perihal kondisi terkini juara dunia tujuh kali F1, Michael Schumacher, usai menghadiri upacara penghargaan Hall of Fame di Paris beberapa waktu lalu.

"Kami merindukan Michael, dia masih berjuang dengan penyakitnya. Kami berharap semoga Schumi bisa segera pulih karena ia seseorang yang spesial untuk saya. Dia merupakan sahabat karib saya," ujar Todt seperti dilansir Independent, Senin (18/12/17).

Baca Juga:

Michael Schumacher mengalami cedera kepala serius akibat kecelakaan saat bermain ski di resor Meribel pada 29 Desember 2013. Schumi kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Grenoble dan kemudian dipindahkan kembali ke rumahnya di Jenewa.

Juru bicara keluarga Schumacher, Sabine Kehm, mengatakan demi keamanan dan suasana kondusif, pihak keluarga ingin soal kondisi terbaru mantan pebalap Ferrari itu dirahasiakan kepada publik.

Michael Schumacher menjadi salah satu pebalap tersukses dalam sejarah Formula 1. Mantan pebalap asal Jerman itu berhasil meraih tujuh gelar juara dunia dan 91 kemenangan sejak debutnya di tahun 1991.