POPULAR STORIES

President Director Blue Bird Group Jadi Pengemudi Taksi

President Director Blue Bird Group Jadi Pengemudi Taksi President Director Blue Bird Group Holding Noni Purnomo menjadi pengemudi taksi di Hari Kartini.

KabarOto.com - President Director Blue Bird Group Holding Noni Purnomo menjadi pengemudi taksi. Perannya sebagai supir taksi dalam rangka menyambut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2018, sekaligus meluncurkan kampanye “Bahagia Itu Sederhana”. Noni Purnomo beserta jajaran manajemen perempuan Blue Bird, menjadi pengemudi taksi yang melayani penumpang, yang telah melakukan pemesanan perjalanan menggunakan taksi Blue Bird.

Pada kesempatan yang sama, Blue Bird juga memberikan Hampers Gift Box spesial kepada pengemudi wanita Blue Bird yang secara total berjumlah lebih dari 100 pengemudi, sebagai bentuk terima kasih atas komitmen dan profesionalitas yang telah diberikan dalam melayani penumpang secara maksimal.

Baca Juga: Blue Bird Dukung Kementerian Pariwisata Sukseskan Program Visit Wonderful Indonesia 2018

Kampanye “Bahagia Itu Sederhana” merupakan bersama Blue Bird dengan mitra-mitra yang memiliki visi dan misi yang sama tentang pentingnya faktor keamanan bagi setiap perempuan dalam mendapatkan ketenangan pikiran dan kebahagiaan di kegiatan sehari-hari.

Amelia Nasution selaku Director Marketing PT Blue Bird Tbk mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap pengemudi taksi, terutama pengemudi perempuan Blue Bird.

"Dengan menjalani langsung sebagai pengemudi, ia akan dapat merasakan suka-duka menjadi pengemudi taksi, dan semakin menyadari akan peran sebagai pengemudi Blue Bird yang sehari-hari mampu memberikan kebahagiaan bagi penumpang yang telah diantar dan tiba di tempat tujuan yang diharapkan dengan selamat, aman, dan nyaman," papar Amelia.