POPULAR STORIES

Prit...Perjalanan Wheel Story 3 Mario Iroth Di Tilang Polisi

Prit...Perjalanan Wheel Story 3 Mario Iroth di Tilang Polisi Perjalanan saya terhenti karena di stop Polisi. Iya, saya keasyikan memutar gas. Maklumlah jalan yang saya lintasi sangat mulus dan panjang, jadinya saya putar gas maksimal (Foto: KabarOto/Djainudin)

Perjalanan Wheel Story Mario Iroth bersama Lilis Handayani menyisakan kenangan pahit manisnya. Pahitnya, mereka kena tilang di tol Turki oleh polisi setempat. Pritt... motor Benelli pun dihentikan oleh Mario Iroth yang sedang melaksanakan misi Wheel Story 3. Bagaimanakah ceritanya di tilang polisi?

Wheel Story 3 yang dimulai dari kota Bandung menuju Perancis telah usai dilintasi oleh petualang sejati Mario Iroth bersama Lilis Handayani. Mereka berhasil menaklukan 14 negara, 174 hari dan tercatat 24.000 kilometer. Selama diperjalanan tersebut, keduanya mengalami kejadian yang tak mungkin dilupakannya. Apa itu? Karena melebihi kecepatan, 140 kilometer per jam seharusnya kecepatan di jalan tersebut maksimal 90 kilometer per jam. Akibatnya motor Benelli yang di gasnya itu di stop polisi.

"Perjalanan saya terhenti karena di stop Polisi. Iya, saya keasyikan memutar gas. Maklumlah jalan yang saya lintasi sangat mulus dan panjang, jadinya saya putar gas dengan sedikit maksimal, eh ternyata Polisi menghentikan perjalanan kami," ujar Mario Iroth sembari tersenyum malu yang menceritakan kisahnya di Wheel Story 3.

Ia menuturkan, peristiwa yang lucu ini terjadi di tol Turki. Saat ditilang itu, Mario Iroth sempat menanyakan kepada Polisi yang menilang tersebut, darimana mengetahui bahwa kecepatan motor yang di gasnya itu melebihi speed. Ternyata sang pengatur lalu lintas tersebut mengetahuinya dari CCTV jalan yang ada di jalan tol Turki itu.

"Dari sinilah speed motor yang saya tunggangi di gas maksimal 90 kilometer per jam," ucap Mario Iroth.

Baca Juga: