POPULAR STORIES

Enam APM Luncurkan Produk Baru Di GIICOMVEC 2018

Enam APM Luncurkan Produk Baru di GIICOMVEC 2018 Enam Produk Unggulan hadir di GIICOMVEC 2018 (istimewa)

KabarOto.com - Pameran GIICOMVEC resmi dibuka pada hari Kamis (1/03), kemarin. Pameran berkonsep business to business (BtoB) ini mendapatkan dukungan yang kuat dari pelaku industri, terbukti dengan banyaknya peluncuran produk baru dan sharing update teknologi pada kendaraan komersial.

Dari keseluruhan 14 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial, enam di antaranya memanfaatkan ajang GIICOMVEC untuk meluncurkan produk baru. Keenam APM tersebut adalah Isuzu, Iveco, Mercedes-Benz, Suzuki, Volvo, dan Mitsubishi Fuso.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia meluncurkan truk New Isuzu GIGA sebagai line up baru di kelas Medium Duty Truck. Isuzu GIGA menjadi salah satu penyumbang angka penjualan Isuzu sejak meluncur perdana tahun 2011.

Isuzu hadirkan New GIGA (Enrico / Kabaroto)

(Baca Juga : UD Trucks Andalkan Kuzer di GIICOMVEC 2018)

“Isuzu terus mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan consumer truck di Indonesia sekaligus menjawab tantangan untuk program-program pemerintah yang terus berkembang, terutama di bidang infrastruktur dan logistik,” tutur Ernando Demily, Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.