POPULAR STORIES

Produk Stiker Premium Berkualitas Tinggi Hadir Di AutoPro 2017

Produk Stiker Premium Berkualitas Tinggi Hadir di AutoPro 2017

Salah satu komponen penting dalam modifikasi mobil atau sepeda motor adalah perubahan warna kendaraan. Hal yang dapat dengan mudah dilakukan tanpa perlu mengecat ulang kendaraan anda, adalah dengan melapisi stiker pada bagian yang ingin di ubah warnanya. Kepraktisan inilah yang menjadikan pengguna stiker pada modifikasi kendaraan menjadi cukup populer.

Ini menjadi salah satu alasan Teckwrap International turut serta dalam ajang pameran industri komponen aftermarket otomotif dan modifikasi AutoPro Indonesia 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC). Di ajang ini, Teckwrap memperkenalkan sebagai stiker untuk kendaraan bermotor yang memiliki material premium berkualitas tinggi.

"Kami melihat trend pengguna stikers sebagai salah satu aspek modifikasi kendaraan tidak pernah pudar. Karena itu kami menjauhkan kejenuhan para pecinta otomotif terhadap warna warna solid biasa pada material stikers dengan memperkenalkan warna warna baru," Ujar Shukhrat Ismatov, Marketing Derector Teckwrap Internasional.

TeckWrap juga mengundang artis Gading Martin, untuk di pasangkan stiker tersebut.

Baca Juga: