POPULAR STORIES

Program Bombastis Dari APPKTM

Program bombastis dari APPKTM Petinggi APPKTM Berpose di produk Gajah (foto: Abdi Kurniawan)

PT Asean Motor International hari ini menyelenggarakan sosialisasi program bombastis, setiap pembelian APPKTM Gajah selama bulan Ramadan ini. Acara sosialisasi ini berkenaan dengan acara buka puasa bersama wartawan otomotif.

Willy W Yaputra, yang didampingi oleh Redy Sun, GM Marketing mengatakan, bahwa setiap konsumen yang membeli motor APPKTM Gajah baik bensin maupun diesel selama program berlangsung pasti akan mendapatkan paket lebaran atau bingkisan senilai Rp1,5 juta. Tentunya pembelian harus melalui jaringan resmi PT Asean Motor International diseluruh Indonesia. Paket tersebut melekat disetiap pembelian unit APPKTM Gajah 150cc, 200cc dan 500c," ujar Redy Sun.

Tak hanya diskon bombastis yang diberikan oleh PT Asean Motor International ini, diberikan service gratis, paket ini dipersiapkan rutin setiap tahun sebagai bentuk kepedulian APPKTM terhadap pengguna. Seperti sudah menjadi kebiasaan para pemilik kendaraan APPKTM untuk melakukan mudik sekaligus silaturahmi, jadi diperlukan suatu service yang baik. Karena itulah PT Asean Motor International sudah antisipasi mengenai hal service tersebut. "Kami akan memberikan service gratis selama bulan ramadan ini," ungkap Redy Sun.

Baca juga: